Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic vs Manual

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic vs Manual – Kebutuhan kendaraan mobil, dari hari ke hari memang tambah meningkat, dan bahkan juga vendor besar seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Daihatsu, dan masih ada lagi, semua vendor tersebut bersaing agar bisa meminagt hati para konsumen. Kebanyakan mobil yang di produksi di Indonesia adalah mobil jenis manual atau di sebutjuga gigi perseneling.

Akan tetapi karena perkembangan waktu, untuk sekarang beragam mobil yang telah di sediakan juga dengan transmisi automatic yang di mana tanpa ada perseneling gigi. Untuk tampilan mobil memang tidak ada bedanya atau sama saja, yang membedakanya adalah hanya di bagian persneling saja, nah dengan begitu saya di sini akan mengulas tentang mobil manual dan matic.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic vs Manual

Mungkin sebagian dari anda, yang hendak ingin memiliki mobil dan sedang mencari referensi paling baik mana saja mobil yang cocok untuk anda apa jenis manual atau matic. Sebetulnya, hal tersebut bisa anda lihat di mana anda sedang tinggal apa di kota atau pedasaan. Akan tetapi setiap jenis mobil itu memiliki kelebihan dan kekuranganya, nah apa anda penasaran apa yang saya maksud? Nah berikut adalah ulasan kelebihan dan kekurangan mobil matic dan manual.

 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic dan Manual.

 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic.

 

Kelebihan mobil matic iyani sangat cocok untuk anda yang tinggalnya di kota, karena di jalan perkotaan sering terjadinya macet, jadi mobil jenis matic sangat cocok, jadi untuk anda yang tinggal di perkotaan sangat cocok mobil jenis matic, dan saat terjebak macet anda tidak perlu capek-capek mengoper kopling. Serta sangat cocok juga untuk anda yang masih belajar mengendarai. Untuk kekurangan mobil jenis matic iyani konsumsi bahan bakar yang boros di banding mobil jenis manual, akselerasi yang minim, serta harga jual yang turun.

 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Manual.

 

Untuk kelebihan mobil jenis manual iyani, memudahkan kitsa saat melakukan akselerasi dengan menggunakan kopling untuk melajut cepat di jalan, ( bukan untuk ugal-ugalan ). Serta sangat cocok di gunakan di jalan yang menajak serta berbatu, jadi sangat cocok untuk di pakai di daerah pedesaan atau di perkotaan juga bisa. Nah untuk kekurangan dari mobil jenis manualiyani, saat terjebak macet tentunya akan merasa lebih pegal, karena kaki kiri dan kanan bermain untuk memijak pedal gas, kumpilng, serta rem.

 

Nah itu lah ulasan dari saya tentang kelebihan dan kekurangan mobil matic vs manual, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan terima kasih

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic vs Manual | sahrul | 4.5